Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menghilangkan Watermaks Zoom di live Streaming

 Halo sobat sumberkomputer kembali lagi di blog sumberkomputer yang membahas seputar tutorial teknologi dan aplikasi. Kali ini saya ingin memberikan tips cara Menghilangkan Watermaks Zoom di live Streaming youtube.


Bisa sobat liat di gambar ada watermaks ZOOM kalau secara proses sih gak masalah cuman secara tampilan sangat mengganggu apalagi ketika melakukan live streaming membawa Instansi atau perusahaan kita sendiri. lalu kenapa watermak zoom ini muncul padahal kita sudah membeli Licensinya tapi kok masih ada watermak zoom..? mungkin sobat yang pernah mengalami hal serupa seperti saya, sudah membeli licensi zoom satu bulan seharga $14,99 dollar tetapi sobat itu merupakan licensi yang belum full karena di zoom ada beberapa paket yang di tawarkan salah satunya adalah Pro Great for Small Teams dengan harga $149.90 pertahun atau kita juga bisa membelinya $14.99 perbulan kalau di rupiahkan itu kurang lebih Rp.221.000,- .

Jadi bagi sobat sumberkomputer yang ingin menghilangkan watermak ketika sobat live streaming sobat harus membeli paket yang diatasnya yaitu Business Small & Med Businesses dengan harga $199.90 pertahun atau kita juga bisa membelinya $19.9 perbulan dan kalau di rupiahkan Rp.293.000,- maka dengan membeli paket Business Small & Med Businesses watermaks zoom ini bisa kita hilangkan atau kita ubah menjadi logo instansi kita. ok jadi sobat jangan sampai salah membeli licensi zoom ya sebaiknya baca dulu fitur - fitur yang ditawarkan pada setiap paket agar sobat tidak salah membeli.

ok semoga artikel ini dapat membantu sobat salam sumberkomputer.

Posting Komentar untuk "Menghilangkan Watermaks Zoom di live Streaming"