Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Monitor TouchScreen Untuk Kasir LG 17mb 15 Harga Terjangkau

 Halo sobat sumberkomputer selamat datang kembali di diblog sumberkomputer, semoga sobat semua dalam keadaan sehat kali ini saya akan memberikan riview buat sobat semua yang lagi kebingunngan atau lagi cari - cari monitor yang bisa layar sentuh atau Touchscreen. Nah buat sobat yang masih bingung sobat bisa cobain ini salah satu produk dari LG 17mb 15 TouchScreen selain harga yang terjangkau resolusinya cukup tinggi 17inch, biasanya monitor touchscreen seperti ini digunakan untuk para pengusaha untuk mendukung program aplikasi POS atau aplikasi kasir.


nah untuk harga monitor ini di bandrol Rp. 2.700.000 ,- cukup terjangkau bukan, memang apa saja si yang kita dapat jika kita membeli monitor ini, ok berikut list speksifikasinya :

 Touch screen
  Single touch 

 Display
 LED 

  Resolusi
HD (1280*1024) 

 Kecerahan
 250nit 

 Kontrol Response
5ms 

 Sudut Menonton (CR>10)
170°

dan port yang dipakai disini ada 3 port yang ada dibelakang monitor yaitu Port listrik, Port Vga, dan USB yang digunakan untuk colokan kabel touchscreennya. (lihat gambar)


Namun dari pengalaman saya selama memakai monitor LG 17mb15 sering mengalami masalah touchscreennya atau layar sentuhnya tidak berfungsi seperti bug pada kabel USB nya namun ketika kabel USBnya yang berada dibelakang monitor di cabut dan di colokan kembali maka akan berfungsi seperti semula. tapi dengan harga segini hal tersebut bisa dimaafkan.
ok itu sedikit ulasan tentang Monitor TouchScreen Untuk Kasir LG 17mb15 semoga bisa menjawab sobat semua yang mungkin lagi nyari atau binggung soal monitor touchscreen. ok cukup sekian semoga bermanfaat salam..

Posting Komentar untuk "Monitor TouchScreen Untuk Kasir LG 17mb 15 Harga Terjangkau"