Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Treasure Hoarder genshin impact (Silver Raver Insignia)

 Dimana lokasi Treasure Hoarder..? Nah buat sobat yang main Genshin Impcat dan mau cari Item Silver Raver Insignia dan Treasure Hoarders Insignia nih admin bagiin tempat - tempat lokasi para perompak yang biasa di game genshin impcat disebut Treasure Hoarders, mungkin buat sobat yang sudah mencapai AR Tiga Puluhan keatas bakalan sibuk mencari beberapa item yang berfungsi untuk meningkatkan level karena dengan semakin tingginya level AR maka kebutuhan upgrade juga semakin banyak.

Biar sobat gak bingung AR adalah singkatan dari Adventure Rangking, nah salah satu yang bakalan banyak dibutuhkan untuk bahan upgrade item atau bun karakter adalah item yang di jatuhkan dari Treasure Hoarder yaitu Treasure Hoarders Insignia, Silver Raven Insignia dan Golden Raven Insignia, yang menjadi pertanyaan dimanakah lokasi para Treasure Hoarder ini..? kalau biasanya pada saat kita bermain dan sedang mengeksplorasi peta pasti tanpa sengaja kita menjumpai para Treasure Hoarder ini  namun sobat pasti lupa dimana saja letak posisinya. Maka dari itu sedikit tips dari admin buat sobat yang bermain Genshin Impact ketika menemukan beberapa sarang monster alangkah baiknya sobat tandai lokasi tersebut jadi ketika sobat sewaktu waktu membutuhkan item atau mencari markas monter tersebut tidak bingung lagi. tapi bagaimana untuk menandai lokasi di map genshin impact ..? jawabanya cukup mudah sobat sumberkomputer silahkan ikuti langkah berikut :

Cara Menandai Lokasi Treasure Hoarder genshin impact

>- Pertama buka maps lalu sentuh lokasi di titik maps yang sobat ingin tandai (lihat gambar)

>- Berikan keterangan pada titik yang sobat tandai dengan menyentuh bagian atas keterangan Icon (lihat gambar)

>- Kalau sudah dibuat keterangan Pilih Ok maka maps berhasil ditandai (lihat gambar)


nah disini kita diberikan kemudahan untuk menandai tempat - tempat yang dianggap penting namun dalam penandaan ini kita hanya diberikan 99 titik penandaan kalau menurut saya si lumayan cukup untuk sekarang yang masih pemula, namun dilihat dari bentuk maps genshin impact yang begitu luas saya rasa kurang kalau hanya 99 saja, semoga saja akan ada updatetan dan menambah jumlah limit penandaan di mapsnya ya.

Lokasi Treasure Hoarder genshin impact

Ok kembali ke pembahasan utama kita untuk mencari dimana saja si lokasi Treasure Hoarder untuk mendapatkan Item Insignia, sebenarnya ada banyak tempat persembunyiannya namun saya akan bagikan yang sudah saya temukan mungkin sobat sumberkomputer mempunyai lokasi sendiri yang belum ada di list artikel ini bisa langsung komen dibawah ya biar jadi referensi admin juga, karena admin disini juga baru 1 bulan bermain Genshin Impact dan masih Noob heheh.

  •  Lokasi Treasure Hoarder di Daerah Qingxu Pool

ok admin mulai dari daerah maps Qingxu Pool lokasinya ada dibawah ya sobat kalau sobat belum pernah ke maps Qingxu Pool disini Treasure Hoarder menjaga sebuah Chest jadi lumyan bisa dapat tambahan item.




Nah di titik ini lokasi agak di atas dan juga masih sama disini Treasure Hoarder menjaga sebuah Chest.
ok kita lanjut ke lokasi berikutnya :


  • Lokasi Treasure Hoarder di Daerah Mt. Aozang



  • Lokasi Treasure Hoarder di Daerah Guili Plains

  • Lokasi Treasure Hoarder di Daerah Maps Baru 
nah ini titik yang baru karena maps baru dan saya sendiri juga belum membukanya tampilan mapsnya tetapi sobat semua bisa ikuti titik ini dan nanti sobat akan menemukan banyak Treasure Hoarder nah di titik ini adalah maps baru dan iklimnya ada salju jadi usahan gunakan element api pada karakter yang sobat pakai (lihat gambar):



Ok itu beberapa titik persembunyian  Lokasi Treasure Hoarder semoga bisa membantu sobat sumberkomputer untuk mencari Item Insignia, sebenarnya masih ada tempat - tempat yang tersembunyi yang belum saya eksplorasi nanti kalau ada kesempatan saya akan kembali bagikan dan apabila sobat mempunyai titik persembunyian lokasi Traesure Hoarder yang lain dari pada ini bisa share di komen dibawah, ok cukup sekian artikel ini semoga bermanfaat salam.

1 komentar untuk "Lokasi Treasure Hoarder genshin impact (Silver Raver Insignia)"

  1. Lokasi Treasure Hoarder Genshin Impact (Silver Raver Insignia) - Sumberkomputer >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Lokasi Treasure Hoarder Genshin Impact (Silver Raver Insignia) - Sumberkomputer >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Lokasi Treasure Hoarder Genshin Impact (Silver Raver Insignia) - Sumberkomputer >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK 7v

    BalasHapus